Hasil Pertandingan Liga Inggris Teraktual

01/09/2016 01:21

Senin terbaru Banyak Dan Klasemen Top dinilai Kategori Ke Minggu 20 Post pada , 2016/01/04, Arsenal Makin Kokoh Di Puncak Top . Inggris Besar Sedikit liga pertandingan fitur hanya selesai minggu ke-20 malam Memimpin Liga pertandingan memiliki lanjutan selesai minggu ke-20 malam hanya Pada minggu ini di tempat terbuka dengan pertandingan Liverpool Barat ham Inggris counter yang berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk memenangkan Hammers.. Setelah itu , sebagai partai tentu ke perjuangan bigmatch pelindung anatara berbagai Everton vs Tottenham Hotspur, yang menutup dengan 1-1 menangkap perhatian. The berikut penilaian yang cocok dengan Everton vs Tottenham sebelumnya malam .

Primer permainan golf :

Meskipun berkinerja di rumah melawan Tottenham kebetulan mencari ke merawat a positif tren langsung membawa yang usaha ke pemogokan . Kans awal matang diakuisisi ketika permainan video beroperasi empat menit ketika Kyle Walker mentransmisikan horizontal lintas pukulan hanya sekedar Dele Alli menumpahkan cepat dengan Seamus Coleman menyambar bola.

Melalui cepat serangan Everton yang benar-benar diawasi ke track record yang gain awalnya di 22N yang d jam, memberikan sisi lini tengah benar mencapai Romelu Lukaku dengan sundulan dari jangka pendek tulang dan dalam kasus itu bola dicetak yang mantan penggawa Spurs, Aaron Lennon dengan kanan ekstremitas tendangan kebobolan Hugo Lloris benar

A layar mistar gawang Spurs menyamakan kedudukan ketika Ben Davies mengancam sangat sulit Hasil dari luar Biaya kontainer di 30t h 60 detik . Spurs menyamakan kedudukan terbaru usaha datang pada akhir awal lima puluh persen setelah Dele Alli menerobos tujuan pukulan Tim Howard terima kasih banyak untuk pertama kali bertahan opini Toby Alderweireld.

Kedua lebih:

Timbal balik kuat invasi terjadi setelah tangguh dan dalam waktu sepuluh saat dari kedua 1/2 bekerja a jumlah dari pilihan ke tiba oleh kedua klub sama count Romelu Lukaku di kamp Everton dan Harry Kane untuk Spurs sebagai soliter striker up depan .

Spurs berkelanjutan untuk menekan melalui imajinatif aksi dan Agama Eriksen sementara masukanya Gerard Deulofeu dan Muhamed Besic di 58t yang l hari Everton invasi semakin lebih menambahkan berbagai . situs ini Deulofeu yang yang ke panduan beberapa jangka waktu menyikat yang terbaik sektor dan furnish sebuah asli lintas pukulan meskipun tidak mungkin bagaimanapun dimaksimalkan Lukaku .

70t h jam bergerak Spurs mendapatkan yang Perubahan ke bergerak keluar Eriksen ke memberikan Tempat Heung-Min Anak di kembali Kane up terkemuka. Besic jarang mampu ke memberikan Everton lagi ke memimpin jika nya keras sangat sulit voli dari luar biaya paket di 79t yang l menit dibelokkan Lloris gagal.

Investasi di dan ritel serangan dirilis oleh kedua klub berkelanjutan di akhir sepuluh menit dari permainan Lukaku memiliki kesempatan untuk mencetak gol kemenangan terakhir Everton pada tambahan waktu namun eksekusinya melambung di atas mistar. Sampai sangat lama peluit tampak kedua tim mengakuisisi ke bernegosiasi untuk menempatkan yang tokoh

Dengan lebih 1 titik biasanya Tottenham Hotspur masih berpikir di rumah di akhir lokasi klasemen dengan koleksi 36 poin dari 20 melengkapi .

Sementara terbaik dapat selalu diisi oleh Arsenal a sukses Perubahan Leicester Kota setelah memilih lengkap item setelah 1-0 laba dari Newcastle United. The Gunners akan saat ini dua poin terpaut daro Leicester Kota ke berakhir menjadi menurun untuk kedua Situasi .

Back